Galeri Dunia Semi

Tips Pencahayaan Fotografi Umum Nude

5 Fotografi Pencahayaan Umum Nude TipsNude fotografi bawah pencahayaan alami mungkin tampak lebih mudah daripada fotografi studio. Tapi itu adalah sebuah mitos! Tentu saja, Anda tidak perlu semua ini peralatan pencahayaan rumit, tetapi Anda memiliki tugas yang mungkin bahkan lebih sulit! Anda harus mempertimbangkan situasi pencahayaan ketika Anda memilih tempat dan model gambar. Pengalaman dan praktek di studio fotografi telanjang akan banyak membantu.

    1. Siang hari sinar matahari langsung akan memberikan bayangan keras dan berbentuk mirip dengan yang dari cahaya atas di studio. Pagi dan sore sinar diagonal mengurangi kelembutan, tapi ada keuntungan. Pagi dan sore cahaya menciptakan warna yang sangat intensif. Efek yang sama Anda bisa mendapatkan dengan lampu depan di studio.

    2. Mendekat cahaya alami serta pencahayaan studio menciptakan suasana yang menguntungkan dan suasana hati. Sinar matahari yang keras dan lampu studio langsung membuat rincian tajam. Sedangkan cahaya disebarkan pada hari berawan menciptakan warna-warna lembut.

    3. Ada dua pendekatan untuk fotografi telanjang di bawah pencahayaan alami:

        Anda dapat menampilkan model dan alam sebagai satu kesatuan
        atau Anda dapat menggunakan rincian sifat ekspresif seperti batu, pohon, dll untuk kontras

    4. Dimana untuk menembak? Umumnya, fotografer menembak di sumber air, gunung, di hutan. Masalah utama adalah untuk menemukan tempat yang damai di mana tidak ada orang. Hal ini sangat penting, karena bahkan model yang berpengalaman tidak akan merasa nyaman selama sesi foto telanjang jika ada orang di sekitar. Dan jika model ini tidak memiliki pengalaman dalam fotografi telanjang, itu selalu lebih baik untuk memulai di studio atau di pantai yang sepi.

    Sebagai aturan, model telanjang merasa lebih nyaman dekat sumber air. Latar belakang berbatu tidak membantu model rileks, tetapi memungkinkan untuk bereksperimen dengan pose yang mungkin terlihat tidak masuk akal di pantai.

    5. Gunakan lensa fokus panjang jika latar belakang terlalu terang. Ini akan membantu untuk menciptakan DOF sempit, yang berarti latar belakang kabur dan subjek utama yang tajam. Jika latar belakang yang lembut, Anda dapat menggunakan lensa tembakan-fokus.

    6. Warna-refleksi luas fenomena. Berhati-hatilah jika Anda menembak di hutan, di bawah pohon atau di padang rumput, karena bayangan hijau tercermin pada kulit dan dapat merusak warna. Di bawah langit biru di pantai, bayangan biasanya berwarna biru, tetapi handuk merah, misalnya, di mana model meletakkan, akan memberikan nada merah untuk kulit.

 
duniasemi powered by blogger.com
Design by Free7 Blogger Templates Simple Clean